kebiasaan?

dari kecil, saya sudah dibiasakan makan sayur oleh kedua orang tua saya, ya meskipun ada sebagaian kecil sayur yang saya tidak suka,
akhirnya, setelah tubuh dewasa saya masih suka dengan sayur.
tapi saya heran, melihat banyak dari teman-teman saya yang saya temui di sekolah tidak suka makan sayur, saya tidak tahu jelas alasannya, tapi saya menebak jika dari kecil mereka tidak dibiasakan sayur oleh orangtua mereka.
padahal menurut saya sayur itu enak lho :v

mengenai kebiasaan, saya sampai sekarang masih tidak paham tentang seorang tetangga saya dan seorang saudara saya yang sampai sekarang "tidak bisa" makan nasi, HAAHH?
ada yang sampai dewasa tidak makan nasi, seolah dia itu takut sama nasi, apa dari kecil emang tidak dikenalkan atau emang bawaan dari sononya saya juga gak tau, entahlah, cuma sharing aja, siapa tau banyak juga yang mengalami seperti itu.
mayoritas mereka sih, menggantikan posisi nasi oleh makanan2 selain nasi*ya jelas lah*
misalnya, roti kek

Komentar